Dimensi Foya

The Bath Box : Bye Bekas Luka!

Beberapa waktu lalu ini badan ditempelin sama penyakit yang aduh dek! Nggak banget untuk seorang Lady –“. Bayangkan, JAMUR! Yes jamur brintil hinggap di kulit gara-gara rumah kontrakan lama saya super lembab karena posisinya menjorok di bawah. Jadilah nggak musim hujan nggak musim kemarau, pengap! Bahkan sinyal aja susah hinggap!

Sayapun bingung gimana cara ngilangin ini bekas jamur yang menggosong…lagi hunting produk lokal via instagram, saya nemu produk namanya The Bath Box. Mereka punya produk sabun yang menjanjikan bisa menghilangkan bekas luka. Itung-itung merealisasikan nazar untuk membeli produk-produk lokal, jadilah saya memesan sabun batangannya yang Green Tea dan Goat’s Don’t Lie Pure. Yang saya pakai pertama itu Green Tea, karena sepengetahuan saya khasiatnya sebagai anti-oxidan dan lain sebagainya.

Sekitar dua bulanan make sabun yang awet itu saya baru sadar pas lagi ngaca merhatiin perut buncit, ternyata bekasnya memudar! Sayangnya saya nggak punya foto before-nya, males juga nunjukin bekas nggak oke ke pengunjung dunia maya #euh. Selain memudarkan bekas luka, yang saya rasain kulit saya yang kering jadi melembab. Tau kan kalau kulit kering digaruk muncul bekas putih? Nah itupun berkurang.

Sangking penasarannya sama ini produk, saya mencari-cari tahu si pemiliknya. Ajakan ngerumpik cantik via e-mail disambut dengan senang hati! Sambil menunggu hasil rumpik-rumpik, saya kasih lihat penampakan dua sabun yang saya pakai.

 

IMG_20141015_222802 IMG_20141015_223012

  

Tinggalkan Balasan

