Ruang Pamer / Ruang Rupa

Citra Scholastika – Sketch

Waktu seorang Citra Scholastika ikut Indonesian Idol, saya suka banget sama potensi suaranya. She’s a unique young girl, with brilliant voice, youth and nice attitude, jangan lupakan nilai plus dari kulit hitamnya yang eksotis. Jujur saya menanti-nanti selanjutnya, setelah Indonesian Idol dia akan menjadi penyanyi yang bagaimana, setidaknya di kepala saya terbayang Citra adalah generasi penerus Andien, tentunya versi lebih sederhana dan segar plus tidak merubah warna kulitnya (karna entah bagaimana saya merindukan kulit hitam seorang Andien yang hilang entah diambil siapa :().

citra-scholastika-119

Tick tock, tick tock, voila! Saya menonton di televisi dan berkata, “who’s that girl?! Euuuhhh!”. Citra Scholastika yang sedang kebingungan karakter, lagu pop catchy yang..ya gitu deh…ya tidak menarik, cuma sekali dua kali liat dan mendengar, besoknya saya sudah tidak tertarik lagi. Belum lagi, walaupun Citra tidak mengakui, but yes she did copied Rihanna, setidaknya dia ingin bereksplorasi seperti yang Rihanna lakukan, sayangnya minus totalitas yang dilakukan Rihanna. Kecewa? Yes!

citra-scholastika-302Apa yang ada dalam bayangan saya adalah Citra yang tumbuh dewasa menjadi remaja unik dengan kualitas suara yang semakin unik juga, entah jazzy, entah blues, entah folk. Perpaduan kecentilan Duffy, kemisteriusan yang menggoda ala Lana Del Rey, kegilaan unik ala Florence. Dan rasanya tidak tuntas kalau tidak membahas dari segi fashion. Kalau Andien, memiliki karakter fashion yang matang, setidaknya Andien tahu kemana selanjutnya ia akan melangkah and soo her! Saya tidak pernah membandingkan karakter Andien dengan penyanyi lain. Sedangkan Citra, di usianya yang lebih muda dari Andien seharusnya lebih memiliki ruang untuk bereksplorasi, karna kalau Citra masih terus ga jelas dia akan berakhir seperti Pinkan Mambo atau Mulan Jameela..euuuuuuhhh, yeah, tante-tante yang kalo ngaca bakal nggak tahan foto-foto dengan telunjuk dibibir.

Ini cuma sebagian spontanitas, karena saya berniat bereksplorasi lagi dengan fashion untuk Citra. Yeah, saya tidak peduli dia melihat sketsa saya ini atau tidak. I just wanna do something :D. Saya membayangkan Citra yang ceria, centil,…ini saya masih menggabung-gabungkan vintage ala Taylor Swift, sedikit sentuhan ala Katy Perry, still playing with midriff. Dipadu dengan kulit gelap Citra yang berkilau eksotis >.< saya mau punya kulit kaya Citra!!!! Untuk make up dibuat natural, tapi dramatis lewat eyeliner tebal dan lipstik merah, atau terkadang bermain sedikit fun dengan sentuhan eyeliner warna-warni.

But anyway, dari semua gaya rambut, saya suka sama rambut pixie Citra yang baru, yang ada di foto di atas, keliatan fresh.

citra skolastika

Ini saya suka banget dia menyanyikan ini!!

https://www.youtube.com/watch?v=REZQljGRbhM

Foto by kapanlagi.com

Adios, see ya next fashion post!

Salam kece,

NAD

Tinggalkan Balasan

