Ruang Pamer / Ruang Rupa

Inspired By Andien

andien 2

Long time saya nggak posting tentang fashion. Saya lagi mulai rajin ng-sketch gara-gara balik ke pekerjaan dan kecintaan saya, fashion designer. Rencananya, saya mau buat desain yang inspired atau saya recommend (pueedeeee! :))) buat known people. First yang terbayang adalah Andien. Sebenernya gambaran slitted skirt dipadu sama midriff bodycon-top ini udah ada sejak beberapa bulan lalu. Membayangkan seseorang di red carpet, still simple, fun, sophisticated-nya saya tambahkan lewat gold belt, yang kira-kira seperti di gambar contoh (gold belt Cassiopeia Twin Belt).

Atasannya warna putih clean, skirt-nya pink blushy (actually saya masih kesulitan mencampur warna dengan pinsil warna :D, jadi ga nemu warna blushy-nya akhirnya pake photoshop, dan itu di scan warnanya jadi agak ungu). Buat temen ditambahin clutch gold (Golden Era clutch by Francescas.com).

Why Andien? Karna udah beberapa bulan ini naksir berat sama body-nya Andien hasil pilates, so would be cool kalo Andien pamer midriff tapi still look feminin. Sempet kebayang Agnes tapi malah terhalang sama another design yang lebih maskulin.

Astalavista, hakuna matata, will upload via instagram too 🙂

Salam kece,

NAD

Tinggalkan Balasan

