Dimensi Foya / Uncategorized

Mesra Bersahaja Bersama Knee & Toes

Knee & Toes

Knee & Toes

Akhirnya, Knee n Toes!

Dateng ke rilis album Knee & Toes, dibawa masuk ke dalam dunia mereka dengan bus berwarna merah. Duo yang dikenal dengan kemesraan sederhana yang bersahaja.

IMG-20121202-02401  IMG-20121202-02395
Ini apa yang saya sebut album dan musisi indie se indie-indianya. Tanpa perlu umbar kesana-kemari, petantang-petenteng ‘aku arek indie’; lahirlah sebuah album yang katanya tidak direncanakan ‘Dammit I’m Mad‘.

Mitosnya, kalo ada anak yang tidak diharapkan tapi keburu brojol dan bikin si orang tua kalang kabut, katanya si anak nantinya tumbuh jadi ndableg. Dan saya yakin, ndableg dalam situasi ini berarti sangat bagus.

Dalam rilis yang mengundang teman-teman media dan sponsor, duo Abi dan Ristri sampai membuat beberapa teman menangis saat menyanyikan Golden Boys. Dan saya cuma bisa berkata, akhirnya saya menemukan lagi mereka yang bisa saya serahi tulisan saya untuk digubah menjadi sebuah lagu (<< macak yes..koyok gelem buatno kon lagu nad…).

IMG-20121209-02430  IMG-20121209-02431

IMG-20121209-02432  IMG-20121209-02434

IMG-20121209-02436  IMG-20121209-02437
Kemudian kini saya sudah bisa menikmati dendang Knee n’ Toes…santai sambil minum teh. Atau sekedar menemani bincang bersama teman, di kafe D’Light, tempat saya bekerja sekarang. Sambil guyon tebak-tebak Oky yang punya kafe, salah satunya: “Ikan ikan apa yang ngga bisa terbang?”. Dan kalau kalian tahu jawabannya, pasti berharap Oky nggak akan pernah jawab. Sekian.

Salam ganteng bersahaja,

NAD

One thought on “Mesra Bersahaja Bersama Knee & Toes

Tinggalkan Balasan

