Ruang Aksara

Yellow dan Blue – Tuhan – Tentang Kekerasan Hati

“Aku tidak mencintaimu…”.

“Aku tetap ingin bersamamu.”

“Bersamamu akan menyiksaku…”

“Sebegitunya kamu membenciku?”

“Tidak membenci, karena nanti ketidak-pedulianku pada rasamu akan membuatku menyakitimu.”

“…kamu ingin bersamanya?”

“Kami tidak bisa bersama.”

“Lalu? Kamu tidak bisa bersamanya, kamu juga tidak mau bersamaku.”

“Aku bersama memori tentangnya, itu saja…tidak cukup memang, tapi selama aku mampu, aku bisa memaksa lukaku untuk menunggunya.”

“Hah…entah beruntung atau tidak, ibumu memiliki putri keras hati dan kepala sepertimu Yellow. Yang ku tahu Blue beruntung bertemu kamu lebih dulu.”

 

Tinggalkan Balasan

