Nad & Sky

Coming Soon! Precious And N.A.D Collection

Akhir-akhir ini pembelaan diri saya kurang membaca dan keluyuran adalah karena saya sekarang lebih rajin bergaul dengan pinsil, penghapus, kertas, lap top, pinsil warna-warni dan bolpoin, tidak dilupakan penggaris dan meteran yang membuat saya sampe nungging-nungging.

Saya kembali menyentuh benda-benda di atas demi merilis kembali Precious dan menambahkannya dengan satu brand baru bernama N.A.D. Untuk keduanya, rilisan pertama perlahan saya mulai dari sepatu sebelum saya menambahkannya dengan pakaian dan aksesoris lainnya. Precious dulunya saya buat bersama teman saya dengan menjual busana secondhand, nantinya saya akan pertahankan menjadi sebuah brand dengan konsep yang menonjolkan sisi feminin perempuan. Sedangkan N.A.D adalah sisi yang lebih sering terlihat pada saya; menonjolkan sisi maskulin, keras, sarkas; mengungkapkannya dengan cara yang lebih liar.

Sebelumnya, saya mau berbagi logo agak narsis:

Precious by NAD

Precious By NAD

N.A.D

N.A.D

Salam kece,

NAD

Tinggalkan Balasan

