Ruang Rupa

AS Agency Malang Anniversary

Saya jurnalis fashion yang buruk, mulai jarang berkeliaran di event fashion. Senin kemarin saya sempetin dateng ke anniversary-nya AS Agency Malang, dengan guess-nya Lenny Agustin dan Ai Syarif. Ini kedua kalinya saya dateng kalau tahun lalu saya jadi salah satu peserta kompetisi.

Acung jempol buat Lenny Agustin, always surprise sama design-nya. Kebaya dengan banyak warna, dimodifikasi, kaya detil, stunning! Ini bener-bener menggoda generasi muda buat jalan-jalan dengan batik dan kebaya. Sayangnya, koleksi yang dipamerin dikit…;((

Lenny Agustin

Le Goub Boutique now finally produced their own collection. Still in vintage, sweet cupcakes, pastel colours, laces, sheer, lot of thing trends now a days. Here’s ‘Bloosoms’ from Le Goub Boutique by Siska Putri:

Kozzy Closet put some drama in their shoes. Sayangnya, selain dua model favorit saya, yang lain seperti gagal membawa kesan flirty, sexy, drama, kind of Moulin Rouge. Here’s Kozzy Closet by Primi:

Hal lain yang bikin saya gatel adalah the newbie models yang meresahkan, tapi saya lihat banyak model lokal yang namanya sudah lumayan. When you are a model, don’t show us your fear or pain…kalian ada di atas panggung untuk menjual pakaian dan sepatu, kalau kalian di atas catwalk aja tidak memperlihatkan imej, keeleganan, apalagi menahan sakit, bagaimana orang mau beli baju apalagi sepatunya? And stop swingin your hands, atau terlalu membusungkan dada..yeah, we knew how big your boobs. Untuk model pria, jalan membungkuk dan kaki setengah diseret, itu kayak kalian bersiap untuk nyeruduk.

The face. When it comes to ellegant outfit, please berhenti tersenyum meringis terus mingkem terus meringis. Hellowwww….kalian model yang memperagakan baju orang, bukan memperlihatkan seberapa putihnya gigi kalian. And be professional please…saat di panggung catwalk, hentikan usaha untuk menyapa orang yang anda kenal!

Oke, inilah yang menjadi favorit saya!

Hello Gilang! This one is my fav…kalo di sinetro dia pasti tokoh cowo cool yang kalo jalan nggak tengok kanan-kiri. Sedikit workout biar lebih berisi, ilangin jalannya yang rada nyeret, done…he’s ready for young new models era!

This one is Bimana. Ini kaya karakter cowo cuek idola remaja pria ataupun wanita masa kini. Then again, workout will help soo muchos, dan latihan lagi cara jalan, juga menata face biar ga terlalu songong.

Saya gagal negdapetin foto yang memperlihatkan kaki jenjang Winni. She’s stunning! Sedikit perawatan kulit coklatnya bakal jadi seeksotis Fahrani. Saya langsung jatuh cinta dengan cara dia jalan, dan blend in ekspresi ke outfit yang dia pake. Ah, sayang saya nggak foto portofolio-nya dia. Pose-nya keren, dia tahu cara menempatkan best side.

 

Saya juga gagal mendapatkan best shoot Tata..;(. She’s been my favorite model, dan dia sedang menjadi target editorial saya selanjutnya. Saya suka banget pas dia jalan buat Kozzy Closet. Seksi and soo drama! She know how to walk.

Savitri Rahmaniah a.k.a Titi. This skinny girl knew only with learn she can reach the neverending catwalk story. Titi lagi jadi salah satu model yang lagi naik daun di Malang. A little workout, walk and best face editorial. Yang saya suka dari Titi, dia salah satu model Malang yang tau pose, tidak membosankan.

 

In the end, para newbie model bisa belajar sama Bellee. She’s stunning! Bellee tahu betul cara merebut perhatian, tapi tetap profesional. She’s like: “Lihat saya, saya ajarin kamu bagaimana cara jadi model catwalk yang benar!”

Well, Happy Anniversary AS Agency! Semoga tahun depan bisa menunjukkan kalau model pilihan kalian bisa berkembang jauh lebih baik. Menghasilkan model yang bukan cuma sekedar numpang menyandang gelar ‘model’. Be high class!

Salam kece,

NAD

2 thoughts on “AS Agency Malang Anniversary

  1. Ping-balik: While we are waiting.. | Kozzy Closet

  2. wowww, yeaaah….WELLDONE, belle!!!! i’m one of ur fans, always. u’re professional and awesome. keep it up. but dont look at me and say “saya ajarin kamu bagaimana cara jadi model catwalk yang benar” :O :)) great job,belle! 🙂

Tinggalkan Balasan

