Ruang Rupa

Recommended: Lulur Kocok Ratu Mas & Lulur Bali Oval

Ini dua lulur favorit saya, setelah mencoba berbagai macam lulur, akhirnya saya kembali ke produk lokal. Ternyata kulit saya kurangkeminggris, 😀

Lulur kocok Ratu Mas ini harumnya khas banget. Ada dua pilihan, selain Sri Gading ada Seruni. Just remember, dua-duanya saya rekomendasikan bukan karna bisa memutihkan kulit kalian dalam sekejap. Karena hasil yang saya rasakan jauh lebih baik, mengangkat sel kulit mati yang kalo didiemin bakalan jadi daki, kulit jadi bersih, nggak kusam. Saya pakai ke wajah juga aman, tapi kalo kulit kalian sensitif jangan deh…

Kalo lulur Bali Ovale, saya suka banget teksturnya, lembut tapi ada scrub-nya. Kalo abis make ini kulit jadi lembab dan enteng banget. Wanginya juga enak.

Dua lulur ini harganya juga terjangkau banget, Rp 10.000 -an. Lulur kocok saya beli yang kecil, tapi awet, karna badan saya mini jadi ga perlu olesin banyak-banyak, haha!

Salam kece, dan selamat mencoba!

NAD

2 thoughts on “Recommended: Lulur Kocok Ratu Mas & Lulur Bali Oval

    • kalo yang Ovale aku pake di badan aja, kalo yang lulur kocok seminggu sekali aku pakai ke wajah. Tapi tergantung dari kulit mbaknya juga…kalau tergolong sensitif mending jangan. Sekarang banyak lulur wajah organik handmade 🙂

Tinggalkan Balasan

