Dimensi Foya / Uncategorized

Mengenang FIlm Annie Dan Lagu Legendari Tommorrow

Have you ever watch Annie? Versi tahun berapapun saya suka film Annie! Dan baru aja, beberapa menit atau sejam lalu saya nonton lagi, thanks to TV kabel, versi tahun 1982. Yeah, Annie yang ceritanya tentang gadis kecil yatim-piatu, rambut merah kriwul, freckles di wajah, lucu, gemesin, adorable! Sekilas ngingetin sama Pippi Long Stocking, but nop!

My favorite from all the scenes is when Annie started to sang Tommorrow, and i can’t believe i still can feel the happiness of watching that movie like the first time i saw it! I was smile, just like, “you never fully dressed wthout a smile!”. haha!

The sun will come out, tomorrow
Bet your bottom that tomrrow, there’ll be sun
Just thinking about, tomorrow
Clears away the cobwebs and the sorrow,
Til there’s none.

When im stuck with the day, thats grey, and lonely,
I just stick out my chin and grin and say,
Ohhhhhhh. The sun will come out, tomorrow
So you gotta hang on til tomorrow,
Come what may,
Tomorrow, tomorrow, I love you, tomorrow
You’re always a day away

The sun’ll come out, tomorrow,
So you gotta hang on til tomorrow,
Come what may,
Tomorrow, tomorrow, i love you tomorrow,
You’re always a day away,
Tomorrow, tomorrow, I luv ya tomorrow,
You’re always a day away.

Tomorrow, tomorrow, I luv ya tomorrow,
You’re always a day-a-way!!!

Dulu, tiap kecil kalo ada film Annie, versi tahun berapapun saya selalu manteng dengan berbinar-binar. Adorable-naif-lucky little girl,…Saya masih inget dress merah yang dipake waktu dia dansa sama paman Oliver Warbucks, baju-baju sailor yang lucu-lucu.

Rasanya menyenangkan melihat sebuah film masa kecil yang bahkan masih bisa membuat saya tersenyum, terharu, gemes, all kind of feeling, kayak saat pertama saya masih bocah, ngerti nggak ngerti saya tetap menyimpan beberapa adegan berkesan di kepala saya. Ini juga salah satu lagu dengan pesan yang menurut saya cukup menyentil, dinyanyikan sama anak-anak kecil yatim-piatu, dan yang paling menarik perhatian saya adalah si kecil, bagi saya mirip Afika versi bule!

Just for sharing,

With love,

NAD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s