Uncategorized

Jalan Darat Tour 2012 Malang

Rasanya basi yah, baru saya post, tapi rasanya masih baru kemarin saya nonton Jalan Darat Tour 2012 yang singgah di Malang tanggal 26 Februari lalu. Kebetulan saat press conference saya jadi moderator GJ dadakan, dan malemnya nonton sekaligus liputan.

Jadilah saya nonton Morfem, Jude, dan The Experience Brothers bareng temen-temen Sub Pop Malang, Legi Pait, dan Tumblr Malang. Nggak cuma penampilan dari 3 band tamu aja, tapi ada juga band indie asal Malang kayak Crimson Diary, Cobra yang akhir-akhir ini lagi jadi favorit saya, trus yang akhirnya bisa keturutan nonton Lolyta lagi! Byuh! Band Lolyta & The Disguisting Trouble ini sukses banget menarik perhatian 3 band tamu. Sampai-sampai kata-kata ‘Budemu!’ jadi happening! Haha!

Saya sudah tulis sedikit banyaknya unek-unek saya di Ceritamu.com, bisa kalian lihat di sini.

Clue-nya. Morfem, khususnya Jimmi bisa nunjukin kebebasannya dia, bener-bener beda sama The Upstairs. Kalo apa yang udah tertancep di kepala saya sejak SMA, The Upstairs lebih fun yang nyantolnya di ABG-ABG, band indie pensi. Tapi kalo Morfem adalah wujud Jimmi yang dewasa. Sayangnya, dapet e-mail masuk press release kalo Bram mengundurkan diri dari Morfem (lihat pers release di sini). Aih…padahal saya lagi jatuh cinta sama brengosnya #eh. yah, keputusan apapun, mereka lebih tahu tentang band mereka, saya sebagai pengamat dan pendengar musik mereka cuma bisa mendukung dan berharap semuanya sukses di jalan masing-masing. Buat Pandu, salam poni musylum selalu!

And then, Jude. Saya seperti di bawa masuk ke jamnnya Naif di mix sama The Beatles. Tiap personilnya juga menurut saya bisa mengambil hati pecinta musik indie di Malang. Walaupun sebagai vokalis dan satu-satunya personil cewe, Kaneko keliatan banget superior, jujurnya sih, galak! haha…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dan yang membuat takjub nggak cuma saya adalah, The Experience Brothers! Bisa bayangin nggak sih mereka cuma berdua? Tapi kalo udah manggung rame! Pasangan kakak beradik ini nggak ada diem-diemnya sama sekali! Saya langsung beneran jatuh cinta!

Dan anyway, boleh narsis sedikit wajah saya numpang lewat di irockumentary.com, ini dan ini, bwahahaha…apa dehhhhhhh….Dan terima kasih yang sudah memasukkan foto yang ada sayanya di Hai! Online, sebuah kepala berbentuk mushroom…–”

Ah, yeh…sebelumnya saya numpang eksis dulu di acara ulang tahunnya Unda Undi di Tesyas cafe. Sedikit bercengkrama bersama teman-teman Tumblr Malang, Unda Undi, Knee and Toes.

Salam kece,

NAD-Mushroon

Tinggalkan Balasan

