Ruang Rupa / Uncategorized

2NE1: From Music To Fashion, Fierce!

Saya memang tidak terlalu suka dengan invasi K Pop, tapi bukan berarti hate it or much dislike, nop! Saya cuma gedek karna trend tersebut tidak dibarengi dengan kualitas pengikutnya di Indonesia yang mumpuni, sehingga jadi memalukan!

Tapi berbicara tentang K Pop, saya perkenakan satu-satunya girlband Korea yang bisa bikin saya terkagum-kagum, 2NE1. Kalian tahu lah, sebanyak apa girlband Korea, and maybe most of you pick Girls Generation or SNSD, apalagi cowok-cowok pecinta kaki mulus. 2NE1 adalah girlband yang saya nilai sangat berbeda dari girlband-girlband lainnya.

2NE1 terdiri dari Minzy, Park Bom, Dara, dan yang dianggap leader, CL. Masing-masing memiliki ciri khas sendiri. Seperti Minzy yang tomboy, walaupun CL juga great in dance, tapi menurut saya Minzy adalah masternya! Sedangkan Park Bom memiliki suara paling berkarakter dan karakternya lebih flirty, Dara is the sweetest and petite one, tipikal idola Korea. CL menurut saya memiliki karakter yang kuat, pantas saja kalau disebut leader, selera fashionnya pun saya anggap paling oke.

From music to fashion, i love them just like Jeremy Scott love them! Mungkin saya dan Jeremy (cieee…) memiliki kesamaan dalam memandang 2NE1. Saya tidak terlalu mengerti musik Korea yang menurut saya ya, gitu-gitu aja, but i love them! Karna saat live performance pun suara mereka bagus! My love to ‘Lonely’, ‘Ugly’ and ‘It Hurts’.

From fashion, jangan ditanya! Bayangkan saja saat mereka mencampurkan segala unsur mulai dari punk, rock, hip-hop, edgy, futuristic, gothic, flirty, dan masih banyak lagi! Seolah tidak ada batasan dalam diri mereka untuk bereksplor. Ketika girlband-girlband Korea memilih gaya manis, atau Lady Gaga inspired, 2NE1 menabrak semua trend yang ada. Mereka menghadirkan gaya ‘fashion ala 2NE1’, and none like them, unique, the one!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

