Ruang Pamer / Ruang Rupa

My 2nd Special Ediorial : Rival Of The Light

Saya adalah blogger yang buruk, saya tahu… (–“). Minggu-minggu kemarin saya disibukkan dengan Precious, Tumblr, terutama pekerjaan saya.

Baru-baru ini saya membuat special ediorial untuk Ceritamu.com. Konsep awal mengangkat trend-trend seperti animalia, polkadot, laces, sampai sheer. Maksud hati ingin saya buat ceria dengan dua model (Daning & Tika) berperan sebagai sahabat yang doing fun thing di coffee shop (setting: Coffee Story). Glamour tapi tetap terjangkau dan dinikmati banyak kalangan.

Special Editorial : Rival Of The Light

Semuanya serba terbatas. Kemampuan editing saya yang buruk (–“), kru yang cuma secuil, dan di sana saya meng-handle almost everything. Make Up, kostum termasuk minjem ke sana-kemari dan ngebalikin, ngurusin model, stylist, bla…bla…bla…

Menyenangkan, tapi memilukan, karna melelahkan…LOL

Dan…boom! Cuaca tidak mendikung dan perlengkapan tempur yang kurang memadai, setting pun all dilakukan di dalam Coffee Story, juga masih banyak isi kepala yang belum terealisasi. Dilihat hasil foto pun dengan cahaya redup, tapi ada terang yang berasal dari lampu-lampu di almost semua foto, jadilah ide saya yang berkaitan sama si cahaya itu. Karna saya suka berambigu ria, muncullah kalima-kalimat di dalam kolase foto…

Semoga ke depannya bisa lebih baik dan bercerita! Terima kasih buat semua yang sudah terlibat. Ical, Risky dan mas Pandu sebagai fotografer; Daning sama Tika sebagai model; Windy yang bantuin di saat-saat terakhir; Le’ Goub, Kalmadin/ Kozzy Closet, 2ndhand Shoppe, dan Precious By Wina yang udah minjemin kostum, terima kasih untuk saya sendiri yang di mana saya amazing saya tidak drop kemudian (–“)

                         

      

Salam kece,

NAD

Tinggalkan Balasan

