Ruang Aksara

Event : Bincang Kitab Sajak “Sakarotul Cinta” Karya Kyai Matdon

Entah apa yang bikin saya keliwat pede meng-iyakan ajakan mas Denny dari Pelangi Sastra untuk menjadi moderator dalam ‘Bincang Kitab Sajak “Sakarotul Cinta” Karya Kyai Matdon. Eleh, eleh…walaupun saya sudah cukup sering menjadi MC, tetap saja saya merasa ini berbeda dengan acara musik yang sering saya bawakan. Ngik, ngok…

Ke-cemasan saya juga sama saat saya didaulat baca sajak..(–“). Saya lebih pede disuruh akting, yang adegan salahnya bisa diulang, tapi kalo baca saja sama aja kaya teater, di mana salah tidak bisa diubah, seperti hidup. (eaaa)

Yah, kalo kalian ada waktu, ingin sedikit mempermalukan saya. Atau memang pecinta sastra. Monggo main ke Art Rock Cafe tanggal 28 Januari.

Salam kece,

NAD

Tinggalkan Balasan

