Uncategorized

From Belgia, Selah Sue

Talking about musik, walaupun saya bukan orang yang tergila-gila sama musik, tapi pada akhirnya sebagai kontributor/jurnalis musik saya harus belajar mengenal bidang yang saya geluti. Okenya dari pekerjaan saya ini, saya berkenalan dengan banyak musik yang sebelumnya saya nggak pernah tahu. Bukan karna saya kebanyakan dengerin musik mainstreem yang berisi cowok-cowok cantik, tapi karna saya tidak terlalu mengikuti perkembangan musik dunia, terutama yang indie.

Jadi ketika saya bumpet, sedangkan deadline di depan mata, ibarat sakarotul maut. Jadilah saya browsing-browsing sambil panik. Aslinya banyak berita musik, tapi u knowlah…walaupun bego musik, saya sendiri moh kalo di suruh nulis artikel musik tentang mereka yang u know who lah…

Dan jadilah saya menemukan Selah Sue yang sekilas perpaduan Blake Lively dan Ke$ha. Musiknya ada campuran antara Lauryn Hill, MIA, Erykah Badu dan legendary Bob Marley. Imagine when raaggae, soul and funk met?

*Ini adalah artikel pertama saya mengenai Selah Sue

Tinggalkan Balasan

