Racauan Nyai' / Ruang Rupa

Warming Up With Sweater

I hate cold, that’s way i love sweater. I love hot weather, but i live in Malang now. Yeah…bagi saya lebih baik cuaca panas membabi buta sampe bikin rambut lepek ketimbang cuaca dingin yang akan membuat alergi dan sinusitis saya kumat. Bagaimana ya…saat cuaca panas saja saya tidur dengan selimut.. (–“), sudah menjadi kebiasaan.

Untungnya, berkat fashion, sweater, jacket atau coat nggak cuma buat orang nerd dan penyakitan aja. Hal pertama yang membuat saya tertarik sama sweater adalah modelnya. Saya suka yang over-size walau badan saya minimize. Untuk warna sangat depend. Ouh,…sayangnya saya belum ada foto, jadi saya Googling aja para street styler yang did a good job with coat and sweater.

Mungkin bisa menjadi inspirasi buat temen-temen yang tinggal di kota dingin seperti di Malang. Just never be afraid to eksplore just like Dora! Errr… Tehnik layering sangat worth to do banget loh…jadi kalo ada komentar sumbang kamu harus jadi budeg.

Bagi saya, fashion itu bukan cuma karna ‘mereka kan, artis jadi pantes’, ‘mereka kan orang bule’, dan segala macamnya. Saya gedeg banget kalo menyimpulkan arti dari statement-statement itu: karna kita bukan artis, karna kita orang biasa, kita nggak pantes ‘ber-fashion’. Hell no! Saya nggak suka denger kata ‘biasa’! #sikap Euh…apalagi kalo begini, sama aja kan mereka menganggap masyarakat Indonesia nggak pantes eksplore personality style-nya? Mereka cuma sekumpulan orang nggak pede yang hobinya cari temen yang sama-sama nggak pede! Suck!

Back with sweater and coat. Di antara dua items ini gwe masih lebih pilih sweater. Karna coat bikin gwe tenggelem, biar nggak tenggelem pake heels, dan kaki saya belum jatuh cinta sama heels (–“). Kalo sweater di mix sama atasan kemeja/ dress kemeja, itu udah keliatan unik. Trus di mix sama pleated skirt juga jadi. Something simple can make u look different.

– Ini artikel yang saya buat “Dress Up With Sweater!”

– This one artikel pilihan outwear buat musim hujan

Salam kece,

NAD

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

