Precious of Me / Uncategorized

Hello world!

Hallo! Sebagai seorang yang gaptek saya memberanikan diri untuk membuat akun WordPress ini. Sebelumnya saya sudah berjanji tidak akan membuat karna sadar diri, sudah terlanjur dimanjakan dengan Tumblr yang serba memudahkan. Tapi begitu kemarin melihat WordPress seorang teman, dan hari ini main lagi ke sana, emmm…errrr….kepingin! Haha…

Oke, Nama saya Nadia Agustina. Seperti yang tertulis pada profile, dan mungkin kalau kalian suka mampir ke http://kekasihsenja.tumblr.com, saya seorang jurnalis dan reporter fashion dan musik untuk website http://www.ceritamu.com. Saya suka berbicara dan juga menulis, sesuatu yang seimbang? Hehe…selain menulis di luar dua hal di atas, saya suka menulis sajak, puisi, cerpen, dan sejenisnya. Saya mentargetkan diri untuk membukukan beberapa tulisan, tapi yah…kalau kalian juga suka menulis pasti tahu rasanya bertarung dengan mood dan alasan-alasan yang seringnya dibuat-buat!

Selain itu saya sedang mencoba kembali ke dunia fashion design yang hampir 3 tahun lebih saya tinggalkan, karna ada beberapa alasan. Sekarang ini sambil menunggu kematangan produksi, saya dan teman saya Windy membuat Precious By Wina, dan sementara ini kami menyediakan produk second hasil hunting di berbagai kota.

Precious of Me, saya pilih karna…saya jatuh cinta dengan kata ‘precious’! Yah…mungkin sama seperti filosofi yang saya buat untuk Precious By Wina. Tiap momen, apa yang saya alami, apa yang saya pikirkan, lihat dan dengar adalah berharga. Ketika nanti saya semakin tua, dan karna saya memang orang yang pelupa lumayan akut, blog-blog tempat saya menuangkannya bisa menjadi penyelamat saya. Setidaknya, ketika ajal, saya memiliki kenangan dari memori saya.

Salam kece, semoga menikmati,

NAD

One thought on “Hello world!

Tinggalkan Balasan

